Translate

Tuesday, December 3, 2013

TENTANG DIA YANG SLALU KURINDUKAN


Entah apa yang kurasakan saat ini.. aku bingung dengan perasaanku kini. Aku slalu merindukan dia bahkan aku slalu cemburu jika ada seorang cewe yang tengah dekat dengan dia. Mungkin saja aku masih menyimpan perasaan yang lalu. Aku heran.. padahal sudah berulang kali aku sakit hati karna dia tapi mengapa perasaan ini masih tetap saja ? dan mengapa perasaan ini tak kunjung hilang ? mungkin karna aku terlalu tulus. Berulang kali juga aku mencoba untuk pergi dari dia dan hasilnya tetap saja “NIHIL”.
                Tapi bagaimana tidak ? dia begitu care sama aku, dia baik, dia slalu membuat aku tertawa karna kekonyolannya, bahkan dia slalu menghibur ketika aku mendapat masalah juga memberikan solusi-solusi buat aku.
                Hubunganku semakin jauh sejak aku mengetahui dia juga dekat dengan seorang cewe yang ternyata dia juga pernah menyimpan rasa buat si cewe. Memang sih.. diantara kita belum ada ikatan apapun, tapi dia pernah bahkan sering mengatakan bahwa dia suka dan sayang sama aku. Entahlah apa yang dia katakan itu sungguh-sungguh atau hanya sekedar membuatku senang saja.
                Kini harapanku untuk slalu dekat dengan dia semakin pudar, aku udah merasa sedikit rela jika memang benar dia telah menemukan seseorang yang dia cintai dan yang pasti bukan aku. Walau sebenarnya aku masih sangat menyayanginya, tapi ya sudahlah percaya aja kalau jodoh pasti kembali.
                Jika dilihat-lihat dia memang sudah tak menyimpan rasa lagi buatku jadi hanya akan sia-sia saja jika aku masih terlalu mengharapkan dia.
                Kalau saja dia serius sama aku pasti aku akan berusaha setia karna memang aku tipical orang yang setia. Tapi sayangnya.. itu hanya angan-angan saja. Dia lebih memilih untuk pergi dari aku dan mungkin akan melupakan aku. Sebenarnya sih gak rela, tapi mau gimana lagi kalau itu memang sudah keputusan dia.
                Di hari-hariku aku Cuma bisa merindukan dan terus merindukan dia. Bagaimana tidak ? ada saja yang membuatku untuk terus mengingatnya. Terutama keluarga, mereka menganggap bahwa kita ada hubungan yang spesial. Mereka sesekali juga menanyakan keberadaannya bahkan sering. Padahal baru kali ini aku merasa yakin sama seorang cowo dan baru kali ini juga tanggapan dari keluarga itu positif tentang kedekatan kita. Tapi sayangnya itu udah berlalu semuanya hanya tinggal kenangan manis yang slalu saja kurindukan.
                Sebenarnya aku masih menunggu dia.. menunggu dia kembali ke aku dan bisa seperti dulu lagi. Mungkin gak ya ? kata itulah yang tengah terbesit di hatiku. Yah.. memang aku salah aku telah mengambil keputusan yang salah untuk pergi dari dia karna pada akhirnya aku yang mersa kehilangan. Tapi itu semua kulakukan karna aku takut, takut kecewa lagi takut sakit hati lagi karna dia. Memang bukan cinta namanya kalau tak ada rasa sakit hati dan bukan cinta namanya jika tak ada rasa kecewa. Namun,, aku sudah tak sanggup lagi merasakan seperti itu lagi aku tak sanggup.
                Andai dia mengerti apa yang tengah aku rasakan saat ini bahwa aku masih sangat mencintainya dan aku sangat merindukan dia. Mustahil rasanya, karna aku tau dia sudah tak menyimpan rasa itu lagi buatku. Entah sampai kapan aku merasakan seperti ini. Apa mungkin selamanya ? kuharap tidak.
                Jika aku dipersilahkan untuk melakukan permohonan, hanya satu. Aku mohon dan sangat berharap.. jika memang dia seseorang yang ditakdirkan sebagai imamku kelak dekatkan dia padaku dan jika dia bukan seseorang yang ditakdirkan sebagai imamku kelak jauhkan dia dariku dan hapuskan rasa yang tertinggal di hatiku ini ya Rabb. Amin.

No comments:

Post a Comment