Translate

Tuesday, December 3, 2013

UNTUKMU...


                Di setiap waktu kosongku, ku slalu mencoba memikirkanmu. Aku tak tau mengapa aku merasa bahwa aku sangat menyayangimu. Setelah sekian lama kita saling menjauh, dan kini perasaan itu tumbuh lagi. Entah mengapa sangat sulit bagiku untuk tidak menyayangimu lagi. Walau hatiku sempat merasa kecewa karenamu, namun perasaanku masih sama seperti yang dulu. Banyak pula lelaki yang mencoba mendekatiku, namun tetap saja aku tak bisa merasa nyaman dengan mereka, aku merasa bahwa hatiku sepenuhnya masih untukmu. Dan aku merasa hatiku udah terkunci rapat, dan hanya kamu yang bisa membukanya.
                Aku tahu, mungkin kamu sudah tak menginginkan untuk mempunyai hubungan yang spesial lagi denganku setelah kejadian beberapa bulan yang lalu. Tapi aku masih sangat yakin bahwa kamu juga masih punya setitik rasa untukku. Karena sikapmu yang masih menunjukkan itu semua. Andai aja kamu mau mengungkapkan semuanya, mungkin sekarang kita tak akan merasa saling tertekan. Bahkan mungkin kita bisa merasa lebih nyaman. Tapi semuanya itu hanyalah anganku saja dan entah kapan itu bisa terwujud.
                Tapi aku yakin bahwa suatu saat kebahagiaan itu akan terwujud atau malah sebaliknya “tak akan pernah terwujud”. Tuhan... aku tak sanggup menahan beban seberat ini. Kenapa dia tak cepat sadar bahwa aku masih sangat menyayanginya. Aku gak bisa aku gak tahan jika aku harus terus merasakan seperti ini. Aku mohon sadarkan dia Tuhan... aku mohon.

No comments:

Post a Comment